Rabu, 18 Januari 2012

Sedikit perubahan

Lupita,

Halo lagi Lupita! Aku sudah menrima surat balesan darimu beberapa hari yang lalu. Senang sekali mendengar darimu!

Ada sedikit perubahan rencana! Aku akan pergi ke negaramu dalam waktu 2 minggu mendatang ini. Aku bahkan sudah mulai menghitung hari untuk berjumpa denganmu. Oh ya, kamu bilang kamu sedang di Amerika.. Apakah kamu akan di Spanyol ketika aku datang? Karena kalau tidak, kita tidak mungkin bisa bertemu dan aku pasti sangat kecewa!

Aku juga sudah menyiapkan sepasang sepatu sebagai hadiah untukm. memang harganya tidak seberapa, tetapi sepatu ini adalah hasil kerajinan tangan anak-anak Indonesia yang kurang mampu. Semoga kamu suka ya... Karena dengan membeli sepatu ini, aku sudah membantu anak-anak itu.

Terima kasih juga atas ucapan selamatnya! Aku bingung nih tapi... Apakah aku harus menerima beasiswa untuk melanjutkan sekolah di Jerman? Itu kan negara yang jauh dari tanah air-ku yang tercinta ini. Tolong bantu aku untuk memilih, aku tidak mau sampai salah memilih!

Sampai sini dulu ya, aku harus tidur karena besok masih harus sekolah. Oh ya, salam juga untuk pacarmu Eduardo! :D

Salam cinta, 
Pepita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar