Jumat, 11 Mei 2012

Bertambah lagi satu tahun!

Belum lama yang lalu, tepatnya tanggal 5 Mei 2012, aku berulang tahun yang ke-16. Tahun-tahun lalu yang sbelumnya, mendekati hari ulang tahunku adalah hari-hari yang paling menyenangkan. Orang-orang disekitarku akan menggodai aku seperti 'Ciee... yang bentar lagi mau ulang tahun!' atau bertanya 'Mei, kamu ulang tahun mau kado apa?' Mendengar ini, aku akan tersenyum kecil. Padahal didalam hati, akau ingin sekali berteriak-teriak dengan senang!

Bukan berati tahun ini tidak ada yang mengejek lagi, tetapi perasaaan senang nya sudah berkurang. Menurut ku tahun ini adalah ulang tahun yang paling mengesankan. Memang aku tidak dapat sebanyak hadiah seperti tahun lalu, atau mengadakan pesta yang besar-besaran. Yang aku lakukan adalah pergi ke panti. Aku dan berberapa teman-temanku pergi ke panti asuhan Karena Kasih di Sunter. Kita membagikan makanan, hadiah, dan potong kue ulang tahun bersama. Memang tidak seberapa dibandingkan mengadakan pesta yang megah. Tapi dengan melakukan ini, ada perasaan senang yang tidak bisa di deskripsikan dengan kata-kata apapun juga.

Mungkin, orang-orang akan melihat caraku merayakn ulang tahun ini aneh. Tapi buatku, ini lah cara berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberi kita satu tahun lagi. Berarti aku diberi satu tahun lagi untuk mengembalikan sedikit saja apa yang telah Tuhan berikan kepadaku.

Edwin bawa kado :)
Halo Tata!
Panti Asuhan Karena Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar